Social Icons

Rabu, 30 Desember 2015

Benarkah ini Cinta?

Apa yang Anda rasakan ketika seseorang menyapa? Apa yang Anda pikirkan ketika seseorang itu memberikan perhatian kepada Anda? Apa yang Anda rasakan ketika seseorang memberikan sinyal 'suka' baik tersurat maupun tersirat? Mungkin senang, bahagia, haru, tersanjung. Jiah,bisa jadi itu yang Anda rasakan.


Eh, tapi jangan GR dulu, seseorang yang memberikan perhatian lebih itu ada beberapa kemungkinan:

  1. Kagum, makanya ada istilah pengagum rahasia 
  2. Simpati, makanya ada istilah simpatisan 
  3. Fans, biasanya orang tenar banyak fansnya 
  4. Sayang, rasa ini bersifat general dan universal. 
  5. Cinta, nah ini yang jadi pikiran. Cinta tumbuh karena telah melewati tahapan sebelumnya. Kata cinta jika diucapkan mungkin Anda merasa ada yg membuncah di dada. Kata itulah mewarnai perasaan Anda ketika bertemu dengannya. Jangankan bertemu mendengar namanya saja sudah membuncah di dada. Hal inilah yang membuat orang yang terserang virus ini sangat berbunga-bunga. 
Kalo dulu Anda rindu mungkin menulis melalui surat dititipkan ke temannya. Lalu sms sudah gak zaman lagi. Sekarang tinggal Anda message di WA, Line dll, Anda dapat mengungkapkan isi hati dan menerima ungkapan hatinya. Begitu canggihnya. 


Nah,dimanakah level 'rasa' itu kepada si dia? Rasakan dan bandingkan. Benar tidak ya. Terus rasakan si dia punya rasa yg sama tidak. Jangan-jangan rasa Anda cuma bertepuk sebelah tangan atau jangan-jangan Anda sebenarnya cuma ngefans saja. Jika Anda rasakan cinta, ungkapkan dengan tulus padanya. Ternyata hati itu ada sinyalnya akan ngeklik dengan sinyal yang sama. No one is perfect but i will be perfect because of you.


Demikian artikel singkat kali ini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Designed By Yeti